APLIKASI CUSTOMER RESPON CENTER BERBASIS WEB DENGAN ASP

Authors

  • Faisal Amri dan Hendra Putra

Abstract

Divisi Customer Respon Center, PT Speed Internet Digital tbk, dimana dalam sebuah Customer Service memerlukan sebuah aplikasi laporan kerja yang mana dimaksudkan sebagai laporan untuk setiap langkah yang di ambil dalam proses penyelesaian suatu masalah. Dari hasil penelitian tersebut penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa, pentingnya keberadaan aplikasi ini sangatlah vital, karena dengan keberadaannya pada setiap masalah yang belum terselesaikan dan pernah di tangani tidak harus mencari jalan keluar di langkah awal, hal ini dapat mempercepat penyelesaian masalah dan kinerja dari Customer Service itu sendiri. Keyword: Customer Services, System, Web

References

ASP.net, 2005, “The official Microsoft

asp.net site”,

http://www.asp.net.

Astamal, R. 2005. Mastering Kode

HTML. surabaya.

Ilmu Komputer, 2004, “Komunitas e-

learning ilmu komputer

Indonesia”,

http://www.ilmukomputer.com

Jogiyanto, 2010. Analisis dan Desain

Sistem Informasi, Edisi IV, Andi

Offset, Yogyakarta.

Rizky Wicaksono, Soetam, 2012, Learning

By Sample : ASP .NET 3.5, Seribu

Bintang, Jakarta.

Thabrani, Suryanto, 2006, Web

Statisdimanis Dreamweaver8,

Elex Media Komputindo,

Jakarta.

Pambudi M.& Pakaya., H. 2010.

Analisis Dan Perancangan

Sistem Informasi Kesiswaan

Berbasis Sms Gateway. Seminar

Nasional Aplikasi 2010.

Downloads

Issue

Section

Articles