APLIKASI CUSTOMER RESPON CENTER BERBASIS WEB DENGAN ASP
Abstract
Divisi Customer Respon Center, PT Speed Internet Digital tbk, dimana dalam sebuah Customer Service memerlukan sebuah aplikasi laporan kerja yang mana dimaksudkan sebagai laporan untuk setiap langkah yang di ambil dalam proses penyelesaian suatu masalah. Dari hasil penelitian tersebut penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa, pentingnya keberadaan aplikasi ini sangatlah vital, karena dengan keberadaannya pada setiap masalah yang belum terselesaikan dan pernah di tangani tidak harus mencari jalan keluar di langkah awal, hal ini dapat mempercepat penyelesaian masalah dan kinerja dari Customer Service itu sendiri. Keyword: Customer Services, System, WebReferences
ASP.net, 2005, “The official Microsoft
asp.net site”,
http://www.asp.net.
Astamal, R. 2005. Mastering Kode
HTML. surabaya.
Ilmu Komputer, 2004, “Komunitas e-
learning ilmu komputer
Indonesia”,
http://www.ilmukomputer.com
Jogiyanto, 2010. Analisis dan Desain
Sistem Informasi, Edisi IV, Andi
Offset, Yogyakarta.
Rizky Wicaksono, Soetam, 2012, Learning
By Sample : ASP .NET 3.5, Seribu
Bintang, Jakarta.
Thabrani, Suryanto, 2006, Web
Statisdimanis Dreamweaver8,
Elex Media Komputindo,
Jakarta.
Pambudi M.& Pakaya., H. 2010.
Analisis Dan Perancangan
Sistem Informasi Kesiswaan
Berbasis Sms Gateway. Seminar
Nasional Aplikasi 2010.
Downloads
Issue
Section
Articles