Pengaruh Bauran Pemasaran Panadol Untuk Nyeri Kepala Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Di Jakarta Timur
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Riset Kesehatan Dasar. Jakarta : Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan; 2013: 4.
Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kementrian Dalam Negeri. Rekapitulasi Data Kependudukan Perkecamatan Edisi 31 Desember 2013.
Diambil dari http://www.dukcapil.kemendagri.go.id/detail/rekapitulasi-data-kependudukan-per-kecamatan-edisi-31-desember-2013-ii Diakses pada 10 Juli 2014.
Hoan T, Rahardja K. Obat-Obat Penting, Khasiat, Penggunaan dan Efek-Efek Sampingnya. Edisi V. Gramedia; 2002: 7-8, 297, 784.
Headache Classification Commitee. The International Classification of Headache Disorders. Cephalgia. 3rd ed; 2013: 63.
Sjahrir H. Insidens Jenis Penyakit Pasien Yang Berobat Jalan di Praktek Klinik Saraf Klinik Spesialis Bunda. Vol XXXVI. Cermin dunia Kedokteran; 2009: 399 - 402.
Sara H, Schramm MD. Association Between Stress and Headache Frequency. AAN 66th Annual Meting Abstract. Germany; 2014: 19.
Katzung, B.G. Basic And Clinical Pharmacology; 2011: 68.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Informatorium Obat Nasional Indonesia. Badan Pengawasan Obat dan Makanan; 2002: 294.
Forte JS. The chronic ill. Paracetamol: Safety vs Toxycity. No 6; 2002.: 12.
Kotler, Philip, Gary Amstrong. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi XII. Jilid I. Jakarta: Erlangga; 2008: 62.
Alma, Buchari. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta: 2007: 163.
Belohlavek, Peter. The Unicist Ontology of Marketing Mix. Journal The Unicist Research Institute: 2006: 1-12.
Engel. Perilaku Konsumen. Jakarta : Binarupa Aksara: 2001: 42.
Griffin J. Customer Loyality: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Penerbit Erlangga. Jakarta. 2003: 89, 101, 115.
Sembulingam K, Sembulingam P. Essentials of Medical Physiology. 4th ed. In: Physiology of Pain. New Delhi, India: Jaypee Brothers Medical Publishers: 2006: 754.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. Manajemen Pemasaran. Edisi XIII. Jilid 1. Jakarta : Penerbit Erlangga: 2009: 4-6,15,16,166-176,184-191
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran. Edisi Milennium. Jilid I. Diterjemahkan oleh Hendra T, Marketing Management. Edisi X. Jakarta: PT Penhallindo; 2002: 15, 201, 448, 451, 558, 681.
Sampurno, Manajemen Pemasaran Farmasi. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press; 2009: 97-98, 137, 181-182.
Fandy Tjiptono. Manajemen Jasa. Yogyakarta : Penerbit Andi; 2000, h 76.
Fandy Tjiptono. Total Quality Service. Yoyakarta : Gramedia; 1997: 52.
Kotler, Philip, Kevin. Marketing Manajement. Edisi XIV. Amerika : Penerbit Prentice hall; 2012: 25.
Djaslim Saladin. Manajemen Pemasaran, Bandung: PT. Linda Karya; 2002: 154
Cravers, Hills and Wooodruff. Marketing Management. India; All India Traveller Books Seller (AITBS); 2002: 137.
Monroe, Kent, B. Pricing, Making Profitable Decisions. Edisi III. New York : Mc Graw-Hill Irwin ; 2003: 144.
Amin W. Prilaku Konsumen dan Pemasaran. Jakarta: Harvrindo; 2005: h 5.
S Hendra. Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian teh celup sariwangi oleh konsumen rumah tangga di kota medan (Tesis). Medan : Universitas sumatera; 2008: 72.
Zeithaml, Valarie A and Mary Jo Bitner.Service Marketing. Singapore: Mc Graw-Hill Companies; 2000: 75.
Kotler, Phillip, Gary A. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 2. Jakarta : Penerbit Erlangga; 2001: 9.
Guiltinan. Marketing Management: Strategies and Programs. Edisi VI. Mc Graw-Hill Companies Inc; 1997: 65.
Wayan Ni P, E Sulistyawati. Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen dan perilaku pembelian ulang. Bali :Universitas Undaya; 2013.
Irawan, Handi. Sepuluh Prinsip Kepuasan Pelanggan. Penerbit Elex Media Komputindo Kelompok. Jakarta : Gramedia; 2008: 3.
S Antari. Studi kepuasan pelanggan untuk mencapai loyalitas pelanggan (Tesis). Semarang : Universitas diponegoro, 2009: 79-84.
Rangkuti, Freddy. The Power of Brand. Jakarta : Gramedia; 2004: 78.
G. Fani. Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen produk minuman teh botol sosro (Skripsi). Jurnal Fakultas Ekonomi. Padang : Universitas Putra Indonesia; 2014: 16-18.
Desi. Analisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan padat PT. Sloka kencana abadi (Skripsi). Jakarta : Universitas bina nusantara; 2010: 51-57.
Cholifah. Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan pada butik busana muslim di kota semarang (Skripsi). Semarang : Institute wali songo; 2010.
Sugiono. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta; 2010: 23-25
Hair. Multivariate Data Analysis. New Jersey: Prentice-Hall, Inc; 1998: 637
Arikunto S. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Raja Grafindo Persada; 1998: 38.
Tabel r koefisien korelasi sederhana.
Diambil dari http://junaidichaniago.wordpress.com/ Diakses pada 7 Agustus 2014.
Limakrisna, Nandan dan Asep Hermawan. Metode Penelitian untuk Bisnis dan Manajemen. Jakarta: Universitas Persada Indonesia; 2011: 20-21.
Wiryanto BA, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja World-Of-Mouth Marketing (WOM) Studi pada Hungry Buzz Dinner Semarang (Tesis). Semarang. Universitas Diponegoro; 2007: 31,33-34.
Wijanto SH. Structural Equation Modeling Dengan Lisrel 8.8 : Konsep & Tutorial. Edisi I. Graha Ilmu; 2008: 61-62, 138-139.
DOI: https://doi.org/10.37721/je.v21i2.558
Refbacks
- There are currently no refbacks.