Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JURNAL MANAJEMEN FE-UB
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 8 No. 2 (2020)

Vol. 8 No. 2 (2020)

Published: 2022-03-31

Articles

  • Pengaruh Kompensasi dan Stress Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan (Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Bekasi Timur)

    Yolanda Yolanda, Limah Salbawati
    • PDF
  • Pengaruh Rekrutmen dan Kompetensi Terhadap Kualitas Karyawan Serta Impilikasinya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Jaya Palopo Tehnik

    Karno Karno, Trimei Ernita
    • PDF
  • Pengaruh Tunjangan Kesejahteraan, Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dan Dampaknya Terhadap Prestasi Kerja PT. Ace Hardware Artha Gading

    Elsya Meida Arif, Ari Putera
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Pelanggan Indosat Ooredoo)

    Muhammad Halilintar, Siti Maryam Litikasuri MS
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Kepada Loyalitas Pelanggan Pupuk Kujang

    Wahyu Murti, Gideon Patra Dikto
    • PDF
  • Pengaruh Motivasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan PT. Putra Mahkota Ganda Mekar

    Wirda Nursanti, Nur Asih
    • PDF
  • Pengaruh Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan yang Berimplikasi Pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Inspira AdhiMitra)

    Cicih Ratnasih, Aeni Diniawati
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.