Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN FE-UB
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2020)
Vol. 8 No. 2 (2020)
Published:
2022-03-31
Articles
Pengaruh Kompensasi dan Stress Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan (Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Bekasi Timur)
Yolanda Yolanda, Limah Salbawati
PDF
Pengaruh Rekrutmen dan Kompetensi Terhadap Kualitas Karyawan Serta Impilikasinya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Jaya Palopo Tehnik
Karno Karno, Trimei Ernita
PDF
Pengaruh Tunjangan Kesejahteraan, Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dan Dampaknya Terhadap Prestasi Kerja PT. Ace Hardware Artha Gading
Elsya Meida Arif, Ari Putera
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Pelanggan Indosat Ooredoo)
Muhammad Halilintar, Siti Maryam Litikasuri MS
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Kepada Loyalitas Pelanggan Pupuk Kujang
Wahyu Murti, Gideon Patra Dikto
PDF
Pengaruh Motivasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan PT. Putra Mahkota Ganda Mekar
Wirda Nursanti, Nur Asih
PDF
Pengaruh Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan yang Berimplikasi Pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Inspira AdhiMitra)
Cicih Ratnasih, Aeni Diniawati
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians