Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN FE-UB
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 2 (2020)
Vol 8 No 2 (2020)
Diterbitkan:
2022-03-31
Articles
Pengaruh Kompensasi dan Stress Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan (Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Bekasi Timur)
Yolanda Yolanda, Limah Salbawati
PDF (English)
Pengaruh Rekrutmen dan Kompetensi Terhadap Kualitas Karyawan Serta Impilikasinya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Jaya Palopo Tehnik
Karno Karno, Trimei Ernita
PDF (English)
Pengaruh Tunjangan Kesejahteraan, Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dan Dampaknya Terhadap Prestasi Kerja PT. Ace Hardware Artha Gading
Elsya Meida Arif, Ari Putera
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Pelanggan Indosat Ooredoo)
Muhammad Halilintar, Siti Maryam Litikasuri MS
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Kepada Loyalitas Pelanggan Pupuk Kujang
Wahyu Murti, Gideon Patra Dikto
PDF (English)
Pengaruh Motivasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan PT. Putra Mahkota Ganda Mekar
Wirda Nursanti, Nur Asih
PDF (English)
Pengaruh Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan yang Berimplikasi Pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Inspira AdhiMitra)
Cicih Ratnasih, Aeni Diniawati
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan