Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN FE-UB
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2023)
Vol. 11 No. 1 (2023)
Published:
2023-07-06
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN PIZZA HUT CABANG JATIWARINGIN
Wahyu Murti, Wirda Nursanti, Suliati
PDF
PENGARUH PROMOSI, ULASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA YANG DI MODERASI OLEH ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0. (Studi Pada Kecamatan Pondok Gede,Kota Bekasi )
Nieke Masruchiyah, Pudji Astuty , Saeful Ardi
PDF
DAMPAK EKONOMI DIGITAL TERHADAP BIAYA TENAGA KERJA PADA UMKM INDUSTRI BROWNIES DI KOTA BANDUNG
Mohammad Jon Tasrif
PDF
PENGARUH KEBIJAKAN TAX AMNESTY , PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, RISIKO PERUSAHAAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP REAKSI PASAR (Studi Pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di BEI Tahun 2021)
Anna Sofia Atichasari, Umi Kulsum, Sat Yudha Dhahana, Ahmad Bukhori
PDF
PENGARUH PERSEDIAN DAN HUTANG JANGKA PANJANG TERHADAP LABA BERSIH PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, Tbk PADA TAHUN 2011-2020
Linda Fitriyanti
PDF
PENGARUH SELF ASESSMENT SYSTEM DAN WITHHOLDING TAX SYSTEM TERHADAP OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA CIBITUNG
Lintas, Erna
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Produk Stein Cookware Di Jakarta Timur)
Cicih Ratnasih, Vivi Lusia, Mita Oktaviani
PDF
PENENTU KEPUASAN PELANGGAN & IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
Della Maretha, Muhammad Halilintar, Septian Yudi Anggara
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians