Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN FE-UB
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 10 No 2 (2022)
Vol 10 No 2 (2022)
Diterbitkan:
2022-11-24
Articles
PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN EKONOMI PETANI TERHADAP PRODUKSI USAHA TANI SAWI DI INDONESIA
Mohammad Jon Tasrif, Gulda Patria
PDF (English)
KINERJA PERUSAHAAN, MANAJEMEN ASET DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM
Ayu Rahmawati, Ruhiyat Taufik, Sat Yudha Dhahana
PDF (English)
BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE JAKARTA)
Cicih Ratnasih, Yolanda, Ukkap Johannes Siagian
PDF (English)
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI KEMENTERIAN PARIWISATA
Agustina Massora
PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. LATAHZAN WISATA NUSA
Arni Kurniati, Siti Nurkhasanah
PDF (English)
HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Merek ZARA Cabang Mall Kotakasablanka)
Yolanda, Cicih Ratnasih, Inggi Ratna Rangkuti
PDF (English)
LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA YANG BERIMPIKASI PADA KINERJA KARYAWAN PT. PABRIK GENTENG MASSOKA KARAWANG
Wahyu Murti, Agus Sudradjat, Triadi
PDF (English)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PT.COCA-COLA DI CABANG CIMAHI
Helmut Martahi Saoloan Tambunan , Rosmegawati
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan