PERAN EFIKASI DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN BASRENG DAN MAKARONI ANAK PANTI ASUHAN RUMAH “S”
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran efikasi diri dalam mencapai target penjualan basreng dan macaroni di Panti Asuhan Rumah “S”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus dan penelitian lapangan. Subjek berjumlah 15 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Harga produk yang mereka jual terlalu mahal. (2) Kurangnya kepercayaan diri ketika berjualan di sekolah. (3) Tidak adanya tempat berjualan. (4) Tidak adanya keyakinan bahwa mampu mencapai target penjualan yang sudah ditetapkan.Downloads
Published
2023-05-02
Issue
Section
Articles
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.