MOTIVASI PENGGUNA WEB SOLUTION PT. INFOMEDIA NUSANTARA

Hayati Zahri

Abstract


Pendahuluan
Berangkat dari meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam
mengakses informasi, maka produk PT. Infomedia Nusantara melalui Divisi Konten
berusaha untuk membuat suatu produk yang berbasis internet yaitu yellowpages.co.id
yang mana produk tersebut adalah suatu wadah bagi masyarakat untuk bias
mendapatkan informasi yang sifatnya business to business.
Tuntutan pasar dan semakin berkembangnya teknologi juga menuntut setiap
perusahaan berusaha untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas
produknya. Hal ini pula yang saat ini sedang dilakukan oleh PT. Infomedia Nusantara
sebagai pengembang yellowpages.co.id (yp.co.id). Proses yang sedang dilakukan
sekaran disebut dengan proses re-engineering, dimana tampilan yp.co.id menjadi lebih
user-friendly, dan juga lebih atraktif. Selain itu, PT. Infomedia Nusantara juga
memberikan layanan untuk membuat website perusahaan lain dengan berbagai macam
pilihan paket. Layanan ini juga ingin dikembangkan oleh PT. Infomedia Nusantara
karena dirasakan bahwa kedepannya, bisnis web ini akan semakin meningkat.
Untuk melihat sampai sejauh mana para pelanggan merasakan manfaat dan
layanan yang diberikan oleh PT. Infomedia Nusantara, maka kami membantu pihak
Departemen Pemasaran & Pengembangan Produk di Divisi Konten untuk melihat
motivasi para konsumen itu dalam menggunakan produk PT. Infomedia Nusantara
baikitu yp.co.id, iklan, maupun dalam pembuatan website.


Full Text:

PDF

References


Kumar, 1999. Research Methodology. A Step by Step Guide for Beginners. London: Sage

Publications.

Solomon, M. R., 2004. Consumer Behavior: Buying, Having, and Being. Sixth Edition.

Upper Saddle River, New Jersey : Prentice Hall.

Stewart, Charles J & William B. Cash, Jr. 2006. Interviewing. Principles and Practices.

Eleventh Edition. New York: McGraw-Hill Companies.

http://en.wikipedia.org/wiki/Motivation (per 14 April 2009)


Refbacks

  • There are currently no refbacks.