JURNAL MANAJEMEN FE-UB

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 9, No 2 (2021)

Vol 9, No 2 (2021)

Table of Contents

Articles

Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah, Berdampak Pada Loyalitas Nasabah Tabungan Tanda 360 Bank OCBC NISP
Laili Septiana, Cicih Ratnasih
PDF
Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Kepuasan Pembelian Sepeda Motor Honda Matic Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Konsumen
Ajrina Ramadhani, Yolanda Yolanda, Agus Sudradjat
PDF PDF
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Mediasi PT. Matahari Departemen Store
Dicky Wahyu Prasetyo, Wahyu Murti
PDF
Peranan Manajemen Produksi dalam Menyelaraskan Kinerja Perusahaan
Hendri Rudiawan
PDF
Pengaruh Pengaruh Price Earning Ratio (PER), Debt to Equity Ratio (DER), Net Profit Margin (NPM) dan Total Assets Turnover (TATO) Terhadap Harga Saham Pada PT. Unilever Indonesia Tbk Periode 2011 – 2018
Witri Handayani, Elsya Meida Arif
PDF
Pengaruh Pengembangan Karier dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Terhadap Produktivitas Karyawan PT Prima Sejahtera Indonesia
Mohammad Jon Tasrif
PDF
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Umum di Klinik Cipinang Jakarta dengan Metode Servqual
Harminto Harminto, Wahju Inggar Fipiana, Vivi Lusia
PDF


ISSN: 2746 3680