Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN FE-UB
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 11 No 2 (2023)
Vol 11 No 2 (2023)
Diterbitkan:
2023-12-07
Articles
POTENSI EKONOMI KREATIF TAHUN 2024 NEGARA INDONESIA
Rozikin, Mohammad Jon Tasrif
1-8
PDF (English)
CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN USAHA RUMAH SETRIKA
Moh. Mawan Arifin, Meilan Agustin, Vivi Lusia
9-22
PDF (English)
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Angkasa Pura I (Persero)
Cicih Ratnasih, Wahyu Murti, Wahyu Winardi
23-40
PDF (English)
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk
Yolanda, Karno, Vickario Resky Kurnia
41-60
PDF (English)
GAYA HIDUP BERBELANJA DAN KETERLIBATAN KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI SUMMARECON MALL BEKASI
Wirda Nursanti, Andina Hafizah, Ali Mutaufiq, Edy Supryantony
61-81
PDF (English)
IDENTIFIKASI RISIKO PEMBELAJARAN ONLINE: ULASAN LITERATUR SISTEMATIS
Dian Elok Pertiwi, Vivi Lusia, Luki Setiawati
82-89
PDF (English)
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ARCISTEC INTERNATIONAL
Rudi Bratamanggala, Herry Wira Wibawa, Nurrochimin
90-112
PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ANGGOTA DEPOSITO PRIMA KOPERASI PRIMER BHAKTI PERTIWI ABADI CIPAYUNG – JAKARTA TIMUR
Yolanda, Meirinaldi, Sugio
113-129
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan