Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL EKONOMI
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 19 No. 3 (2017): Misteri Virtual Curency, Kinerja Bank Umum dan Bisnis Farmasi
Vol. 19 No. 3 (2017): Misteri Virtual Curency, Kinerja Bank Umum dan Bisnis Farmasi
DOI:
https://doi.org/10.37721/je.v19i3
Articles
Analisa Pengaruh Persepsi Dan Pengetahuan Wanita Muslim Golongan Menengah Terhadap Brand Switching Kosmetik Halal
Tanty Yuanita, Sampurno, dan Djoharsjah Mx
239-255
PDF
Pengaruh Disiplin, Lingkungan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada Pt Bank “X” (Persero) Tbk
Elli Sulistyaningsih dan Meirinaldi
256-273
PDF
Pengaruh ROA terhadap Pertumbuhan Laba pada Bank Umum Periode Tahun 2008-2012
Eka Budi Yulianti
274-289
PDF
Pengaruh Harga, Promosi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Restoran Cepat Saji
Dewi Pratiwi Indriasari
290-298
PDF
Pengaruh Brand Ambassador Dan Hallyu Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Brand Switching dan Implikasinya terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Di Jakarta
Mila Febrina R., Sampurno, dan Djoharsjah Mx
299-313
PDF
Brand Image, Quality Product, Price Marcks Venus Powder On Purchase Decision It’s Impact Customer Satisfaction
Dewi Indah Kurniawati, Sampurno, dan Djoharsjah Mx
314-331
PDF
Prospek Pengembangan Apotek Spesialis Ibu dan Anak Di Jakarta Timur, DKI Jakarta
Karuma Barza A., Masruchin, D. Henky Lesmana
332-347
PDF
Pembangunan Karakter Wirausaha Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pendidikan Kewirausahaan
Dwi Rorin Mauludin Insana dan Eko Cahyo Mayndarto
348-356
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians