Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL EKONOMI
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 19 No 3 (2017): Misteri Virtual Curency, Kinerja Bank Umum dan Bisnis Farmasi
Vol 19 No 3 (2017): Misteri Virtual Curency, Kinerja Bank Umum dan Bisnis Farmasi
DOI:
https://doi.org/10.37721/je.v19i3
Articles
Analisa Pengaruh Persepsi Dan Pengetahuan Wanita Muslim Golongan Menengah Terhadap Brand Switching Kosmetik Halal
Tanty Yuanita, Sampurno, dan Djoharsjah Mx
239-255
PDF (English)
Pengaruh Disiplin, Lingkungan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada Pt Bank “X” (Persero) Tbk
Elli Sulistyaningsih dan Meirinaldi
256-273
PDF (English)
Pengaruh ROA terhadap Pertumbuhan Laba pada Bank Umum Periode Tahun 2008-2012
Eka Budi Yulianti
274-289
PDF (English)
Pengaruh Harga, Promosi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Restoran Cepat Saji
Dewi Pratiwi Indriasari
290-298
PDF (English)
Pengaruh Brand Ambassador Dan Hallyu Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Brand Switching dan Implikasinya terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Di Jakarta
Mila Febrina R., Sampurno, dan Djoharsjah Mx
299-313
PDF (English)
Brand Image, Quality Product, Price Marcks Venus Powder On Purchase Decision It’s Impact Customer Satisfaction
Dewi Indah Kurniawati, Sampurno, dan Djoharsjah Mx
314-331
PDF (English)
Prospek Pengembangan Apotek Spesialis Ibu dan Anak Di Jakarta Timur, DKI Jakarta
Karuma Barza A., Masruchin, D. Henky Lesmana
332-347
PDF (English)
Pembangunan Karakter Wirausaha Mahasiswa Melalui Peningkatan Kualitas Pendidikan Kewirausahaan
Dwi Rorin Mauludin Insana dan Eko Cahyo Mayndarto
348-356
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan